-->

Tuesday 18 August 2015

D23 EXPO 2015, Banyak Kejutan dari Disney

Apa itu D23 Expo 2015?
Semua keceriaan dari masa lalu, masa kini dan masa depan Disney Entertainment akan kembali dihadirkan untuk penggemar 14-16 Agustus mendatang di Anaheim Convention Center, California, AS.D23 Expo 2015 akan menjadi perayaan sekaligus kesempatan menyelami dunia magical Disney.

D23 adalah fan club resmi Disney yang asal usul namanya merupakan penghormatan untuk tahun 1923, ketika Walt Disney meninggalkan Kansas Cinty menuju Hollywood, dan mendirikan Disney Studio. Dan D23 Expo merupakan acara rutin yang digelar resmi dari Disney untuk penggemar sejak 2009.

Apa saja kejutan - kejutan di D23 Expo 2015 ? 

1. Film animasi terbaru Disney "GIGANTIC"
Ternyata Disney diam - diam sedang menggarap hingga sampai tahap produksi film animasi terbaru lho. Hal ini disampaikan pada tanggal 14 Agustus kemarin alias hari pertama D23 Expo kemarin. Film animasi terbaru ini berjudul "Gigantic".
 
 
Ide cerita Gigantic ini sendiri berasal dari mitos legenda tentang manusia dan raksasa gan. Dengan kata lain bersumber pada mitos yang kita kenal dengan Jack and Giant Slayer. Itu lho cerita tentang biji kacang ajaib yang mampu membuat pohon besar yang menjulang ke awan hingga mencapai negeri para giant atau raksasa.

Bedanya disini, Gigantic adalah Jack and Slayer rasa Disney. Wah seperti apa ya kira - kira rasa Disney tersebut? 

Gigantic akan berlatar di Spanyol pada Masa Penjelajahan. Film bercerita tentang karakter yang menggemari petualangan, Jack, saat menemukan dunia penuh raksasa di balik awan.
Dia kemudian bertemu dengan gadis 'raksasa' bernama Inma (11), dan yang tersesat untuk menemukan jalan pulang. Tetapi, pertemuan awal mereka cukup mengesalkan bagi Jack. Ia malah dianggap seperti mainan dalam genggaman sang gadis.

 Film ini disutradai oleh dua orang ternama lho, yaitu Nathan Greno (“Tangled”) dan Dorothy McKim (“Get A Horse!”). Lalu untuk urusan musik, film ini memilih duo "Let It Go" sebagai ahlinya yaiut Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez.
Kira - kira bagaimana ya keseruan Jack di film Gigantic ini?
Kita tunggu saja di tahun 2018 ya

Karena Disney mengatakan Gigantic baru akan dirilis 2018 mendatang.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Blogroll

Gift Basket Deals

Delivered by FeedBurner